Hallo. Selamat datang di rumah virtual Keluarga Rustamaji. Ini adalah blog isinya tentang Tras Rustamaji (ayah), Rina rinso (bunda), Nadya dan Ivan.
rina sofiany

Monday, October 19, 2009

Saat eyang datang ke Jakarta

Alhamdulillah eyang kung dan eyang ti masih diberikan kesehatan dan rejeki untuk bisa berkunjung ke bandung dan jakarta. Nengokin anak-anak dan cucunya. Alhamdulillah.

Meski agak sedih karena tidak bisa mudik di lebaran tahun ini, rasa tersebut sedikit terlupakan saat eyang datang keliling untuk mengunjungi anak dan cucu-nya yg tersebar di bandung, depok dan jakarta.

2 hari pertama adalah jatah Toni di bandung. Meski mama sama papa naik pesawat dari surabaya ke jakarta, tetapi 2 eyang yg energik itu langsung meluncur ke bandung naik travel dari bandara. Setelah 2 malam di bandung maka selanjutnya giliranku di depok.

Nungki menjemput mama dan papa di bandung kemudian diantar ke depok.
Meski 2 malam di depok tapi acaranya padat banget. Maksudnya eyang kung yg jadwalnya padat, soalnya ikut beberes rumah, ikut mbersihin mobil, ikut ngajak jalan-jalan ivan hehehe pokoknya heboh mbak eyang kalau di rumah anaknya, gak pernah diam duduk manis.

Bahkan di hari minggu sempat jalan-jalan ke Bogor, ke salah satu rumah om-nya Mama.

Foto-foto ini di ambil di bakmi Margonda Bogor.
Yang ada di tengah bertampang serius itu Arief, anaknya Nungki. Sejak dulu sampai sekarang he's eyang kung no.1 fan's hehehe.
Pas tahu eyang kung ikut beberes di rumahku, Arief secara jelas juga meminta hal yang sama, eyang kung juga harus kerja di rumahnya Arief :)

Setelah malam ke-2 maka jadwalnya eyang untuk nginep di rumahnya Arief di warung Jati timur. Jam 12 siang sudah di telpon dan di beri ultimatum sudah harus sampai di rumah Arief jam 4 sore hahahaha.. Begitulah ponakanku yang 1 ini.




Selain dapat jalan-jalan ke bogor, kedatangan eyang ini juga membawa berkah buat nadya hehehe. Eyang membawa hadiah yg dijanjikan. Janjinya kalau Nadya bisa puasa maka 1 hari dapat uang 50.000. Waaaa Nadya dapat rejeki nomplok nih secara tahun ini Nadya bisa puasa full 29 hari dan udah puasa maghrib. Alhamdulillah.... Langsung deh Nadya beli Barbie untuk pertama kalinya dengan uangnya sendiri ;)

Selain itu aku juga kebagian hadiah juga nih. Berawal dari obrolan ringan sambil nonton TV lihat DRTV ada happycall. mama cerita ttg salah seorang anggota gank neli-nya (nenek lincah) yang promosi abis ttg happycall ini. Makin lihat iklannya makin kesengsem. Akhirnya setelah dilihat, diteliti dan dihitung mama beli 3 panci happycall dan dapat gratis 1. Alhamdulillah aku kebagian. Yang gak kebagian cuma Fariz aja :)







Puding roti dan nasi tim itu aku buat dengan menggunakan happycall.