Hallo. Selamat datang di rumah virtual Keluarga Rustamaji. Ini adalah blog isinya tentang Tras Rustamaji (ayah), Rina rinso (bunda), Nadya dan Ivan.
rina sofiany

Friday, November 13, 2009

Perkembangan Ivan

Duhhh saking sok sibuknya jadi direktur sekaligus office girl sampai lupa nulis perkembangan Ivan.

Alhamdulillah ivan sudah kenal warna. Jadi kekhawatiran Ivan buta warna sudah bisa dicoret.
Tahunya dari mana Ivan sudah bisa tahu warna ?

1. dari tebak-tebakan warna mobil, taksi, angkot, dll.
Ivan suka banget dengan mobil, jadi kalau ada gambar mobil atau kendaraan lain langsung aku sangkut pautkan dengan yang lain, misalnya dengan warna, angka, jenis mobil/kendaraan, dll

2. dari minta tolong diambilin jepitan jemuran (ivan suka ikut membantu aku menjemur baju). biasanya sambil menjemur aku minta tolong ivan mengambilkan jepitan baju dengan warna tertentu dan alhamdulillah Ivan tahu.

Kenapa khawatir Ivan buta warna ?
karena aku membawa gen buta warna, secara papa dan sodara lelaki-nya lemah semua di warna (aku curiga buta warna parsial) dan gen buta warna kan sex lnked gene (cmiiw) di gen X, jadi kalau Ivan dapat X-ku yg membawa buta warna maka boommmm Ivan bsia buta warna.

Pusing dengan gen nulis yg lain tentang Ivan.

Nama Ivan sering diucapkan Ipan sama orang yg malas atau susah melafalkan huruf "v". Makanya Ivan udah dikasih tahu kalau namanya bukan Ipan tetapi Ivan.
Maka berlatihlah anakku itu.
Hasilnya ?

"Ivvvvvvvv pan"

hehehe...hidup Ivan...

Dan yg terbaru, hari ini aku baru dengar setiap akan memulai sesuatu Ivan pasti mulai berhitung

"wan, tu, tri...."

Jangan-jangan maksudnya one, two, three. waaa pasti kebanyakan denger disney nih.

Rekaman TV

Lagi kesenengan nih setelah kemarin ambil gambar untuk YV-One di rumah :)

Ceritanya hari Senin kemarin Moza menghubungi aku untuk jadi narasumber di acara Opini ANda di TV-One. Tapi acaranya gak jadi karena ada Breaking News (tentang KPK, Polisi, dan Kejaksaan yg lagi rame). Oke mungkin emang belum wayahnya untuk ngetop (hihihi).

Trus hari Rabu ada telpon yg masuk ke hp-ku dan bilang kalau dari TV-One. Pertama konfirmasi apakah aku bakul kue rumahan (dan aku jawab betul). Kedua meminta waktuku untuk meliput kegiatanku di rumah (alhamdulillah pas ada pesenan, jadi aku sanggupi hari Kamis siang jam 11-12 sekalian mengerjakan pesenannya Fitri).

Bener deh jam 11 lebih ada 3 kru dari TV-One yang masuk ke rumah dan mulai meliput kegiatanku membuat kue.

Nadya yang lagi break untuk makan siang sedikit "ikutan" jadi figuran. Trus Ivan sempat juga lalu lalang sebelum akhirnya diambil sama ayah dan di ajak nonton McQueen di kamar atas. Alhamdulillah hari itu ayah gak jadi ke Telkomsel jadi bisa jadi babysitter-nya Ivan (sementara si nyonyah lagi syuting ya hehehe).

Sebagai kenang-kenangan ada gambar yang berhasil di ambil sama ayah.

Rencananya akan ditayangkan hari Rabu tgl 18 November jam 11 siang. Nonton gak ya...abis malu lihat muka sendiri :)