Hallo. Selamat datang di rumah virtual Keluarga Rustamaji. Ini adalah blog isinya tentang Tras Rustamaji (ayah), Rina rinso (bunda), Nadya dan Ivan.
rina sofiany

Thursday, September 27, 2012

Datang ke IIMS 2012

Sudah lama gak nulis di blog ini. Mumpung masih pagi nih mau menulis pengalaman berkunjung ke IIMS 2012 di JIE Kemayoran.

Awalnya hari senin malam pas lagi ngobrol ber-3 sama Ivan dan mas Tras, terbersit keinginan untuk ke IIMS, dalam rangka menyenangkan Ivan yang tergila-gila dengan mobil. Mas Tras bilang juga kalau ada shuttle bus dari margocity. Akhirnya malam itu juga dapat jadwal kalau dari margocity ada bis yg berangkat ke Kemayoran jam 11 dan 12 siang.

Kenapa pakai bis ?

1. Gratis. Heheheh ibu-ibu kalau lihat yg gratisan emang langsung samber aja deh.
2. Jarak Depok-Kemayoran gak dekat, apalgi kalau hari kerja. Bisa macet lah sepanjang jalan. Lha mumpung bisa ada bis yg berangkat gak jauh dari rumah, kenapa tidak dimanfaatkan saja.
3. AC mobil lagi rusak. Kebayangkan kalau dalam perjalanan gak nyalain AC wow...

Trus setela dibicarakan ternyata hari itu mas Tras mesti ke Jakarta juga untuk ngurus sesuatu. Sip, alhamdulillah, jadi kita bisa janjian ketemuan di Kemayoran.

Akhirnya datanglah hari Selasa. pagi itu Ivan dengan mudah dibangunkan dari tidurnya, dengan rayuan anak melihat mobil balap tentunya hahaha. Setelah Ivan bersiap ke sekolah mas Tras mesti bersiap ke Jakarta dan Nadya mesti berangkat ke sekolah juga. Jam 11 pas aku menjemput Ivan dan langsung meluncur ke margocity. Ternyata shuttle bus dari IIMS ada di belakang, jadi mobil aku parkir gak jauh dari parkiran shuttle bus. Alhamdulillah bis masih kosong melompong. Jadilah aku dan Ivan bisa memilih tempat duduk di mini bus itu (dari Blue bird lagi, jadi udah ada jaminan enak naik bis-nya). Sembar menunggu berangkat (jam 12) aku buka ransum bekal makan siang dan mulailah Ivan makan siang di bis.

Jam 12.04 bis berangkat menuju JIE Kemayoran, alhamdulillah jalanan lancar. Trus selama perjalanan aku dan Ivan juga bisa ikutan tidur hehehe soale bis-nya nyaman sih.
Sekitar jam 13.30 aku dan ivan masuk ke area pameran (utk weekdays bayar 20 ribu, kalau weekend 30 ribu, Ivan sudha bayar karena sudah di atas 4 tahun) dan dengan senangnya Ivan mulai melihat-lihat mobil yang ada di situ. Seneng banget melihat ekspresi Ivan yang kegirangan melihat mobil-mobil. Gak salah kalau mas Tras bilang perjalanan ke IIMS jauh lebih berkesan dan menyenangkan buat Ivan daripada ke Sea World tempo hari hahahaha.


Mobil balap itu di pajang di stand ban GT. Wow Ivan gak ragu untuk berpose di depan kamera dan mobil balap itu. Padahal biasanya kalau diminta untuk bergaya syusyah banget.

Kemudian selanjutnya kita menuju ke Hall A dan foto-foto di bawah ini adalah mobil-mobil yg ada di Hall A.




Kurang lebih jam 2.15 mas Tras datang dan bergabung dengan aku dan Ivan. Jadi aku bisa sholat dulu sedangkan mas Tras dan Ivan lanjut jalan-jalan ke Hall B dan C.

Akhirnya jam 3 sore keluar dari area pameran, gantian mas Tras yg sholat dulu dan kita siap-siap menuju ke pool shuttle bus yg ada di depan JIE Kemayoran. Alhamdulillah bis yang akan ke margocityt sudha datang dan masih kosong. Cihuyy bisa milih tempat duduk lagi deh seperti tadi pas berangkat. Jam 16.05 bis meluncur menuju margocity. Kemacetan sudah mulai tampak dan butuh waktu 2 jam 15 menit saja untuk sampai ke margocity.


Alhamdulillah perjalanan singkat ke IIMS itu cukup menghibur Ivan.

Monday, July 2, 2012

Surabaya Juni 2012

Kali ini sekali lagi liburan ber-3 aja gak pakai ayah.
Sekedar kenang-kenangan, ini foto-fotonya aku tampilkan di sini.
Spesial buat anakku Nadya Fitriyanti Rustam dan Ivan Aprianto Rustam.


Ini Ivan di pesawat Citilnk Garuda Indonesia (begitu cara ivan menyebut citilink)


Udah chek in lagi nunggu boarding, si anak gadis udah jarang banget rela di foto.


begitu sampai di rumah eyang, langsung bongkar mainan di ember dan langsung main-main asyik sendirian. Efek positif ga ada komputer dan indovision hehehe




Main "snow" di Grand City Mall Surabaya. Tak pikir saljur beneran ternyata es batu serut. Tapi gpp lah, untuk mengisi liburan :)




Kunjungan tetap ke taman remaja surabaya. 


Baru kali ini ke Taman Safari 2 di Pasuruan.

Sunday, July 1, 2012

Reuni 2012, Cikole Lembang



berendam di Sari ater, sabtu siang





3 foto di atas suasan malam minggu di  treetop cikole lembang








Suasana minggu pagi di treetop dan di grafika. ada demo menghias rainbow cake dari aku :)



Ada foto berendam di sari ater.







Main-main di D'ranch lembang.



Ada lagi 2 foto nadya dan ivan di sari ater





3 foto terakhir adalah suasana malam minggu di treetop.


Ini foto-fotonya urutannya tidak sesuai, tapi karena udah terlanjur upload banyak jadi males ngeditnya :))

Friday, June 15, 2012

Ulang tahun Ivan 22 april 2012



Di sini serangkaian foto Ivan Aprianto Rustam saat meniup lilin dan memotong kue ulang tahun.
Sengaja di posting di blog ini supaya Ivan gak protes lagi :)

Oh iya ada cerita di balik cake ini.
Cake ini di buat sesuai dengan pesanan Ivan, nyontek dari buku cake decorating. Tapi begitu cake selesai dibuat Ivan malah pundung, ngambek, karena cake tidak sama persis dengan di buku.
Di buku posisi jalan yang meluncur ada di sebalah kiri, sedangkan aku buat ada di sebelah kanan.
Trus posisi jalan juga terbalik, pokoknya menurut Ivan cake yang aku buat tidak sama dengan yang dia inginkan seperti di dalam buku :(

Agak sedih juga melihat reaksi Ivan seperti itu, tapi alhamdulillah akhirnya Ivan mau menerima kondisi cake ulang tahunnya dan mau meniup lilin (yg sudah di beli sejak bbrp bulan sebelumnya hehehe) serta memotong cake.







Foto-foto Ivan

Tadi siang aku mencoba browsing di google dengan Ivan. Kami mencari ada apa kalau kami ketik "Ivan Aprianto Rustam" dan ternyata hasilnya foto-foto Ivan kala masih bayi. Akibatnya Ivan protes :)
Oke deh nak, ini foto-fotomu di saat dirimu sudah 5 tahun.



bergaya di rumah, juni 2012


Di pemandian air panas sari ater subang, juni 20120


Di treetop cikole lembang bandung juni 2012


Main badminton sama ayah di dalam rumah



Di curug 7 Cilember, mengunjungi kakak Nadya yg sedang camping.