Hallo. Selamat datang di rumah virtual Keluarga Rustamaji. Ini adalah blog isinya tentang Tras Rustamaji (ayah), Rina rinso (bunda), Nadya dan Ivan.
rina sofiany

Tuesday, December 20, 2016

Ivan Kena Campak

Hari Jumat tgl 9 Desember. Pulang sekolah Ivan mengeluh sakit kepala. Aku raba kepalanya memang sedikit lebih panas daripada biasanya, jadi aku minta dia untuk istirahat. Batuk pileknya mungkin yang membuatnya sakit kepala dan demam, begitu pikirku.

Hari Sabtu tgl 10 ada undangan nikahnya anak mantan pak walikota, acaranya di Bumi Wiyata. Pulang dari Bumi Wiyata rencananya mau jalan-jalan tapi Ivan mengeluh sakit kepala, jadi akhirnya kami pulang ke rumah.

Hari Senin pagi aku melihat ada bintik-bintik di sekitar muka Ivan (di camping teliga) dan di telapak kaki. Aku curiga Ivan keracunan obat. Tapi untuk memastikannya aku berencana membawanya ke dokter. Setelah sholat ashar aku bawa ke klinik NF dan dokter mendiagnosa kalau Ivan positif kena campak.

Berhubung penyakit campak amat sangat menular, jadi Ivan dimunta untuk tidak sekolah.








0 comments:

Post a Comment